Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Kamis, 12 Agustus 2010

Ketoprak Pak Dedy Sentra Bisnis Kota Harapan Indah

Ketoprak Super Pedas
Harga Super Murah

Sentra Bisnis Harapan Indah Bekasi, kulinerkuliner.com
Dari sekian banyak perjalanan kelana kuliner, belum ada satupun yang menyajikan makanan khas Betawi secara khusus. Salah satu makanan khas Jakarta adalah ketoprak. Makanan Betawi yang umum di kenal masyarakat adalah semur jengkol, nasi uduk, nasi ulam, gado-gado, dll. Khusus untuk gado-gado, keredok, dan ketoprak merupakan jenis makanan hasil asimilasi budaya tradisional di pulau Jawa. Gado-gado merupakan asimilasi budaya dari Jawa Tengah atau Jawa Timur yang lebih dikenal dengan sebutan "Pecel". Keredok merupakan asimilasi budaya kuliner Jawa Barat yang dikenal dengan nama yang sama.


Khusus untuk Ketoprak dimana sajiannya berbahan dasar yang berbeda dengan gado-gado dan keredok namun memiliki bumbu yang sama.

Kali ini pilihan jatuh ke Ketoprak Pak Dedy yang super pedas menggunakan sedikitnya 25 buah cabe rawit... Hmmm Anda sanggup mencobanya?
Silakan saja berkunjung ke Kota Harapan Indah dan mencoba satu menu rahasianya yang bisa bikin lidah Anda melayang ke negeri kebal rasa dan kehilangan rasa karena saking pedasnya!

Petualangan masakan pedas baru dimulai di tempat warung kaki lima ini, bila Anda benar-benar penggemar makanan super pedas... Silakan coba sendiri!

Sidik Rizal

1 komentar:

  1. Jumpa lagi sm ane. Kali ini ane mo ngebahas tentang fast food, itu loh makanan cepat saji. Pastinya agan tiap jalan2 ke mall, ataw ketika istirahat siang, suka makan di resto cepat saji, katakanlah ada M*D, K*C, PI**A HUT, pokoknya banyak lah
    Tapi jangan salah loh gan, negeri kita tercinta ini sebenarnya sudah mengadopsi konsep cepat saji dari jaman tradisional dahulu kala loh, dan sampe sekarang pun kek nya masih jadi favorit para agan2 skalian saat mencari makanan. Silaken di simak inponya dimari neh gan, cekidot!
    Quote:
    Apa sih fast food itu?
    Quote:
    Menurut Wikipedia, “Rumah makan siap saji (bahasa Inggris: fast food restaurant) adalah rumah makan yang menghidangkan makanan dan minuman dengan cepat, biasanya berupa hamburger atau ayam goreng.
    Kebanyakan rumah makan cepat yang beroperasi di Indonesia adalah berupa waralaba atau cabang dari perusahaan asing“

    Terminologi fast food adl bgmn menghidangkan makanan dan minuman dg cepat .

    TS disini bukan sbg kapasitas utk memperdebatkan tentang pengertian fastfood. Namun ingin mengkritisi bahwa sebenernya makanan asli Indonesia pun bisa di retouch spt konsep fast food. Krn kebanyakan masyarakat kita menganggap gengsi klo makan di warung lokal, pengennya di resto2 fastfood yg sebenernya bukan asli Indonesia. Mudah2an para pemodal bisa memodernkan makanan asli Indonesia, shg bs menjadi raja di negeri kita sendiri, dan ga kalah sm produk fastfood asing!

    BalasHapus