Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Sabtu, 26 Maret 2011

Ayam Presto BS Jatiwaringin

Ada Ayam Presto di Balik Batu Hitam (Black Stone)

Logo BlackStone yang sedikit nyeleneh
Jatiwaringin - kulinerkuliner.com
Ini diasatu sajian ayam bakar maupun goreng dengan masak sistem presto. Setelah bertemu dengan pemiliknya mas Adi, pasti para pengunjung jadi tambah yakin, karena pengusaha muda usia dan masih duduk di bangku kuliah di Unkris ini akan menyambut dengan ramah. Apalagi di sela-sela kesibukannya kuliah, Adi masih menyempatkan diri dengan hobinya fotografi yang menghasilkan duit tambahan.

Mas Adi - Owner Ayam Presto
Jadi tidak salah bila dari hobinya fotografi, lelaki berwajah menarik ini, mendapat order pemotretan pre-wedding dan wedding dari rekanan catering yang secara tidak langsung juga menjadi pelanggan Ayam Presto BlackStone nya.

Lalu apa hebatnya sih Ayam Presto BS yang buka di kawasan Jalan Raya Jatiwaringin dan tepat berada di seberang pusat wisata kuliner besar, Bengkel Kuliner Jatiwaringin ini?


Meski gak lengkap presentasinya, gak ngurangin enaknya
Yang paling menarik dari warung makan ayam bakar khas Black Stone (sebut saja batu hitam atau hajarul aswad dari Indonesia) ini selalu tutup sebelum jam 21:00 malam. Bisa jadi mungkin semua dagangannya habis. Padahal menu yang disajikan hanya ada dua yakni Ayam Bakar Presto atau Ayam Goreng Presto semua ala BS.

Nah untuk bumbunya pun disediakan dalam beberapa pilihan, yakni bumbu sambel kecap, bumbu sambel madu dan bumbu khas Bali ala Ayam Taliwang. Dijamin semuanya mempunyai citarasa unik yang enak dan ketagihan. Sebaiknya Anda jangan coba ayam bakar di tempat ini, kalau gak mau ketagihan. Rahasianya adalah bumbunya yang begitu pas banget kayak seragam putih abu-abu anak SMA.... (hmmmm maksudnya apaan tuh?)  Maksudnya, paduan rasa manis dan pedasnya begitu pas membuat kita jadi happy seperti melihat anak-anak SMA (gitu kale yah? Maksa buanget?)

Es Jeruknya disajikan dengan gelas mug raksasa
Intinya, dengan hanya merogoh kocek gak lebih dari lima belas ribu rupiah, kita bisa menikmati kelezatan nan empuk dari ayam bakar plus lengkap dengan nasi dan minum teh manis hangat atau es teh manisnya. Asyik kan? Apalagi suasana terbukanya yang bikin nyaman. Buruan meluncur ke Ayam Presto BS dan kalau mau juga buka usaha sendiri Ayam Presto ala BlackStone, silakan hubungi (021)9346.1965 atau (021)606.36235 dengan Bunga Lily bagian peluang usaha kemitraan.

Jika Anda tertarik bermitra, pastinya nanti ketemuan langsung sama ownernya, Mas Adi, mahasiswa Unkris, yang juga berprofesi sebagai fotografer khusus pre-wedding dan wedding ini. Disamping masih muda dan terbuka, Adi memang sengaja membuka peluang usaha kepada siapa saja, sepanjang bisa saling menguntungkan.

"Saya hanya mengenakan royalti merk sebesar Rp 10 juta per tahun, mereka bebas menggunakan merk saya, asal bumbu dan ayam ambilnya dari saya. Dan investor pun tak perlu harus membeli alat masak presto, cukup alat panggang dan penggorengan serta kompor gas. Untuk sebuah warung bergaya mini cafe, investor juga gak perlu merogoh kocek terlalu dalam." ujar lelaki yang juga suka dengan desain grafis ini kepada kelanakuliner.com.

Setidaknya investor hanya bermodalkan paling banyak Rp 20 juta, untuk bisa membuka warung tenda Ayam Presto BS. Anda tertarik?

Sidik Rizal - kelanakuliner.com

2 komentar:

  1. RAHASIA KELEZATAN AYAM PRESTO

    MODEL BARU Presto Agrowindo 2011

    Desain lebih menarik
    Kualitas lebih bagus
    Handle kayu yang cantik

    Beberapa Peluang Usaha Dengan Mesin Presto ini antara lain

    Peluang usaha ayam tulang lunak (mesin ini bisa melunakkan tulang ayam dan sejenisnya, sehingga tulang pun menjadi nikmat dimakan dan lunak)
    Peluang usaha bebek lunak presto
    Peluang usaha bandeng presto
    Peluang usaha daging presto
    dll

    22 Keunggulan Mesin Presto Agrowindo

    Mesin presto dengan inovasi terbaru
    Bahan stainless steel (bukan alumunium)
    Desain aman dan nyaman digunakan
    Bisa untuk membuat berbagai macam presto (ayam, ikan, bebek, daging, kacang-kacangan, dll)
    Kualitas bahan dan pengerjaan terjamin (las argon, lebih halus dari mesin sejenis dipasaran)
    Sudah digunakan puluhan pengusaha makanan di seluruh Indonesia
    Bergaransi 5 tahun
    Free support dengan teknisi yang berpengalaman
    Mesin benar-benar teruji
    Garansi 5 tahun
    dll

    BalasHapus
  2. Cara Mudah Membuat AYam Tulang Lunak

    Cara Mudah Melunakkan Tulang Ayam, Membuat Ayam Tulang Lunak
    ayam tulang lunak
    Ayam Tulang Lunak

    Ayam adalah makanan favorit sebagian besar masyarakat. Ayam bisa diolah menjadi aneka ragam jenis masakan. Kelezatan ayam sayangnya kadang berkurang karena adanya tulangnya. Terlebih ayam kampung yang dagingnya relatif sedikit dan agak keras (alot)

    Kini adalah cara mudah melunakkan tulang ayam yang bisa Anda lakukan. Yaitu dengan menggunakan mesin presto Agrowindo. Dengan mesin presto ayam ini, tulang ayam sekeras apapun bisa lunak. Sehingga daging ayam beserta tulangnya bisa dimakan semuanya. Dan kini tulang tidak lagi mengurangi kenikmatan masakan ayam

    Cara membuat ayam tulang lunak adalah sebagai berikut

    Siapkan ayam. Ayam bisa dipotong atau utuh satu ekor.
    Masukkan di mesin presto Agrowindo
    Tunggu sekitar 15-20 menit
    Angkat ayam tulang lunak, dan siap dimasak sesuai dengan selera.

    BalasHapus