Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Jumat, 24 Desember 2010

Es Campur Kemayoran waroeng rest-OE

Kenikmatan Dingin Legendaris dari Kemayoran

Siapa yang tak kenal dengan Es Teler dan Es Campur. Bagi mereka yang tinggal di Jakarta pasti mengenal Kemayoran sebagai salah satu tempat yang dulu jadi bandar udara pertama selain bandara Halim Perdana Kusuma dan kemudian dipindah ke bandara Sukarno Hatta. Dan semenjak bekas bandara Kemayoran ditutup kemudian dibuka untuk  umum dan berubah jadi pusat tongkrongan maka beragam usaha kuliner tumbuh. Salah satunya adalah Cafe Kemayoran.



Di tempat ini terkenal dengan Es Campur Kemayoran dan Es Teler Kemayorannya yang muantap rasanya. Kini kelezatan nan dingin itu telah hadir di waroeng rest-OE Kalimalang. Buat orang Jakarta yang tinggal di kawasan Jakarta Timur tak perlu repot-repot lagi untuk meluncur ke Kemayoran untuk datang ke Cafe Kemayoran.

Dengan harga sama dan kesegaran dingin es campur yang nikmat begitu menyejukkan tenggorokan sehingga pas buat menemani makan siang atau makan malam Anda di waroeng rest-OE.

Mau mencoba Es Campur legendaris dari Kemayoran? Silakan hubungi waroeng rest-OE sekarang juga atau datang saja sambi memesan aneka makanan khas tradisional yang lumayan lengkap pilihannya itu.

Sidik Rizal - kulinerkuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar