Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Rabu, 22 Desember 2010

Sate Virgin : Sate Kambing Muda Tegal

Sate Kambing Muda Tanpa Urat - Makanan berenergi
Memang Gak Perlu Ngotot Berurat Menikmati Sate Kambing Mudanya
Dijamin Empuk dan tidak berbau prengus, Kalau tidak uang kembali




Satu-satunya menu sate sehat di Bekasi
Bekasi Jl. M. Hasibuan - kulinerkuliner.com
Dimulai dari pemilihan kambing yang masih muda,dibawah lima bulan sehingga empuk dan dipercayadapat meningkatkan vitalitas dan energi. Kambingnya kereman di kandang, bukan kambing liar sehingga empuk.


Dengan kambing dijadikan hewan qurban dapat dipastikan daging kambing aman dan baik untuk di konsumsi. Nutrisi daging kambing lebih baik dibanding dengan daging lain pada umumnya. Lihat hasil penelitian bulan November http://ilmupangan.blogspot.com/www.elkusa.com/goat_meat_nutrition.html

Sate kambing tanpa saos bumbu tetap lezat
Untuk menjamin daging fresh atau segar dan higienis (bersih), kami melakukan pemotongan sendiri. Kami tidak beli daging kiloan dari pasar. Pemotongan sendiri juga untuk menjamin sate tidak bau prengus.

Tanpa urat yang membedakan kami dengan sate lainnya, sehingga sate mudah dikunyah dan dicerna lambung. Sate yang ada uratnya membuat sulit dikunyah dan seringnya ditelan saja atau dibuang/dimuntahkan.

Interior asri menggugah selera makan Anda
Dengan dibakar sate lebih baik ketimbang digoreng. Kami menggunakan arang kayu asam yang aromanya harum.

Bumbu kami tambahkan sedikit, agar tidak menghilangkan kelezatan daging kambing. Maka sate virgin bisa dibilang sebagai sate dengan cita rasa sejati atau orisinil.


Untuk pemesanan hubungi:
Sate Virgin : Sate Kambing Muda Tegal
Telp: (021)3388.0480
Senin-Minggu 10.00 - 22.00 WIB
( Terima Pesanan: Pesta, Pernikahan, Ulang Tahun, Rapat, Aqiqah, dll)
Alamat: Jln. Hasibuan Bekasi

Sehatnya Kelezatan Daging Kambing Hanya di Sini

Koma Untoro - the owner Sate Virgin
Berbicara dengan sang pemilik rumah makan Sate Virigin terasa menyenangkan buat kulinerkuliner.com karena saya seperti kembali ke bangku kuliah dulu. Wajar saja saya merasa seperti itu, karena Koma Oentoro memang pemegang S2 untuk bidang finansial. Bahkan untuk S1 saja lelaki lajang ini setidaknya memegang 3 gelar khusus untuk jurusan investasi bursa efek. Wow lumayan dapat ilmu gratis.

Logo cantik Sate Virgin lambang menu gaul
Ironisnya lelaki yang baru mulai mencintai dunia usaha kuliner ini justru adalah salah satu instruktur di Entrepreuner University, kampus gudangnya pencetak para pengusaha muda di Jabodetabek. "Saya mengalami titik balik luar biasa, saat saya pulang kampung dan menemui teman kecil saya yang berhasil jadi orang padahal hanya lulusan SD saja," beber Koma Untoro ketika ditanya apa definisi sukses menurut dirinya.

(bersambung... nunggu lanjutannya aja ya!?) Sidik Rizal


Berikut tulisan dari media lainnya tentang Sate Virgin

Tawarkan Menu Unik Sate Spesial Pertama di Bekasi



Lokasi strategis jl. M. Hasibuan
BARU HADIR : Rumah makan Sate Virgin yang menawarkan menu spesial, kini hadir di Kota Bekasi. MIFTAH/RADAR BEKASI
BEKASI - Mungkin belum banyak warga Bekasi yang mengetahui jika rumah makan Sate Virgin sudah hadir di Jalan M. Hasibuan, Bekasi Selatan ini dengan berbagai keunikannya. Kenapa dibilang unik?

Karena, Sate Virgin ini tidak sekadar namanya saja yang unik, tapi pembuatan sampai bahan bakunya-pun terbilang unik. Selain daging yang digunakan untuk pembuatan sate disajikan tanpa ada urat, resep yang digunakan dalam pebuatannya juga tidak sama dengan sate pada umumnya.
Koma: "Resep kami tak ada di tempat lain

“Resep yang kami gunakan untuk pembuatan sate ini, tidak dimiliki oleh pedagang lainnya di Bekasi maupun di Jakarta,” kata pemilik rumah makan Sate Virgin, Koma Untoro kepada Radar Bekasi, baru-baru ini.

Ia menjelaskan, bahan baku yang digunakan untuk pembuatan Sate Virgin ini, merupakan daging kambing muda sekaligus tanpa ada urat, sehingga saat dikunyah dagingnya lebih mudah hancur. “Dari bahan baku dan resep yang kami miliki, menjadikan Sate Virgin berbeda dengan sate yang sudah banyak dijual diberbagai tempat,” ujarnya.

Menurut Koma, dalam satu hari pihaknya mampu menghabiskan dua ekor kambing muda untuk pembuatan Sate Virgin yang dijual per porsi mulai Rp11 ribu hingga Rp22 ribu.
Kelezatan Sate Kambing Muda Tanpa Urat

“Untuk jenis kambing, kami sengaja memilih berumur dibawah lima bulan, sehingga daging yang dihasilkan lebih terasa empuk sekaligus menambah vitalitas konsumen,” terangnya seraya menambahkan, saat melakukan pemotongan hewan tersebut harus lebih hati-hati. Bahkan, lanjut Koma, hanya yang sudah berpengalaman baru bisa memotong daging tanpa ada uratnya ini.
Komplit menu paket hingga menu utama

Koma menuturkan, dalam penyajian bumbu satenya juga berbeda, karena tidak mendominasi rasa sate. “Sebenarnya kami menawarkan kepada konsumen adalah sate, bukan bumbu. Pasalnya, tanpa bumbu-pun, saat memakan Sate Virgin rasanya sudah enak, apalagi ditambah lagi bumbu, akan semakin sedap,” tandas Koma.

Pria lulusan S2 Universitas Indonesia (UI) ini menambahkan, menjelang Natal dan tahun Baru, pihaknya siap melayani masyarakat untuk pesan antar. (sam radarbekasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar