Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Kamis, 09 Juli 2009

BASKOM: Higienis dan Bergizi

BASO KOMPLIT : BASO KEJU, BASO SUMSUM, BASO TAHU UDANG
Baso daging, Baso Urat Super, Baso Tahu, Baso Telur, Baso Goreng, Baso Tahun Gonjreng, Baso Telur Ikan Tuna
TANPA PENGAWET - TANPA PENGENYAL - TANPA BORAKS

Bekasi, kelanakuliner.com - dobeldobel.com
Anda tentu pernah mendengar bahkan sering mendengar bahaya dari zat kimia boraks dan formalin yang digunakan untuk mengawetkan pangan salah satunya adalah daging baso. Formalin adalah zat yang digunakan sebagai disinfektan, cairan pembalsem, pengawet jaringan, pembasmi serangga dan digunakan dalam industri tekstil serta kayu lapis.

Formalin tidak boleh digunakan sebagai bahan pengawet makanan. Akibatnya jika digunakan pada panganan dan dikonsumsi oleh manusia akan menyebabkan beberapa gejala penyakit seperti tenggorokan terasa panas dan kanker yang pada akhirnya akan mempengaruhi organ tubuh lainnya, di samping gejala berbahaya lainnya yang bisa terjadi.

Pengaruh terhadap kesehatan berupa tanda-tanda gejala akut yang bisa dideteksi setelah menkonsumsi bahan pengawet seperti formalin dan boraks adalah muntah-muntah, diare, mereah-merah pada jaringan lendir, konvulsi dan depresi pada SSP (Susunan Saraf Pusat).

Sedangkan pada gejala kronis bisa dideteksi tanda-tanda sebagai berikut: Nafsu makan menurun, gangguan pencernaan, gangguan pada SSP, bingung dan bodoh, anemia, rambut rontok dan kanker.

Melihat gejala yang begitu seram baik yang akut maupun kronis, pasti Anda sebagai konsumen baso menjadi kuatir untuk membeli baso dan mulai bertanya-tanaya, "Dimana baso yang aman untuk dikonsumsi?" Maka jawabannya adalah BASO KONPLIT (BASKOM).

Baso Komplit menjamin 100% daging sapi asli, tanpa pengawet, tanpa pengenyal, tanpa boraks dan 100% halal.

Menu yang disajikan oleh BASKOM sangat beragam dan berbeda sekali dengan menu baso pada umumnya, seperti Baso Daging, Baso Urat super, Tahu Gonjreng, Baso Goreng, Baso Tahu Udang, Baso Keju, Baso Telur, Baso Sumsum, dan Baso Telur Ikan Tuna.

Dan sebagai penikmat kelana kuliner, maka komentar saya tentang Baso Telur Ikan Tuna adalah tidak terlalu istimewa. Karena sajian Baso yang di dalamnya ada Telur Ikan Tuna masih terlalu berbau amis, masalah rasapun belum terlalu istimewa, tapi biarpun begitu Baso Telur Ikan Tuna ini mempunyai keistimewaan lain, berupa kandungan gizinya yang luar biasa.

Baso Telur Ikan Tuna merupakan produk paling anyar dari BASKOM. Memang baso ini banyak kandungan zat gizi yang mampu menyehatkan orang dewasa dan mencerdaskan anak-anak, karena kandungan Omega-3 nya yang kaya. Sumber mineral (seperti Yodium, Selenium, Kalium dan natrium) banyak terkandung di jenis baso ini, termasuk kandungan vitamin seperti vit A & B6. Ini berarti mampu mencegah kemungkinan Stroke dan Obesitas. Kandungan gizinya juga mampu mencegah Leukemia dan Kanker Payudara.

Tapi secara keseluruhan dari semua sajian beragam jenis baso itu, maka yang paling istimewa adalah Baso Sumsum serta Baso Keju yang menurut saya sangat luar biasa lezatnya. Tapi itu sangat relatif dengan selera Anda, bisa jadi pilihan Anda adalah Baso Telur atau yang lainnya.

Baskom Juga memilik layanan Delivery Order, jika Anda tidak bisa meninggalkan pekerjaan Anda di rumah atau di kantor. BASKOM juga menyediakan jasa CATERING, untuk melengkapi acara Anda seperti Arisan, Ultah, Rapat kantor, Seminar atau Resepesi Pernikahan, dll.

Saya secara pribadi sangat merekomendasikan BASKOM menjadi pilihan bagi keluarga Anda dan para pencinta baso untuk menikmati hidangan yang higienis dan bergizi tinggi ini. Anda juga bisa menikmati baso dengan ruangan yang nyaman, dan fasilitas "Smoking Room" dan "Non Smoking Room (AC)" tentunya dengan layanan yang ramah, sopan dan menyenangkan. Selamat mencoba dan menikmati.

Sidik Rizal
-----------------------------------------------------------------------------------
Produksi:
- Jl. Karang Satria, Kp. Cerewet, Duren jaya - Bekasi Timur, Telp (021) 982.830.52
Outlet:
- Jl. Pramuka Raya No. 1 E Jembatan 0 Rawalumbu, Bekasi Timur, Telp (021) 9126.6070
- Jl. Galaxy Raya No. 7D Samping BNI Perum Galaxy Bekasi Selatan, Telp (021) 820.3817
- Jl. Raya Caman Kav. 15 Giant, Caman Jatibening - Pondok Gede, Telp. (021) 8690.0189
-Jl. Karang Satria Kp. Cerewet, Duren Jaya Bekasi Timur, Telp: (021) 9828.3052


PESAN ANTAR: (021) 9346.1965 - 9126.6070
(Outlet Rawa Lumbu - Bekasi)

4 komentar:

  1. Yg Di Galaxy samping BNI Bakso ATOM atau Bakso KOMPLIT yach , apa beda bakso ATOM dng BASKOM ( Bakso KOMPLIT ) , Waktu gwe dateng ke situ Tulisannya Bakso Sehat BASKOM ( Bakso Komplit ) gwe sempet pesen bakso yg isinya Keju , Sumsum , Tahu Udang , sama URAT ,,, Rasa lumayan lah Tongcay ama seledri Free hehehe

    BalasHapus
  2. Udah coba Baso Atom? kalo belum... harus coba!! promosinya adalah bakso sehat, tanpa pengawet, tanpa boraks.. Bakso Sehat Bakso Atom. buat gw, Bakso Enak Bakso Atom... yupyupyup.. slurrpps... rasanya sangat memuaskan!!

    Bakso bulat, besar, favorit gw adalah Bakso Keju, Bakso Sum-Sum, dan Bakso Sutera (diisi campuran otak sapi dan tahu).. semua enaakk... untuk yang gak suka bakso besar, tersedia juga bakso urat/polos berukuran lebih kecil. juga tersedia baso tahu (ukuran besar) dan baso buntel. Harganya? sangat reasonable. warung bakso ini tidak menyediakan aneka macam mie. yg disediakan disini adalah su'un (gratis, ambil sendiri, sepuasnya).

    harga bakso besar "berisi" adalah Rp.5.500,-, bakso besar urat/polos Rp.4.000,-, bakso urat/polos kecil Rp.2.500,-. dijamin puasss dehh.. 5500 perak bisa makan bakso besar enak plus su'un, kenyangg...

    bisa pesan antar lho.. bungkusan pesan antar-nya juga praktis dan terkesan bersih. toooopppp...

    ------------------------------------------------------------------------------
    beberapa lokasi outlet :

    Galaxy Raya - Bekasi (Samping BNI) : 8203817
    HERO Caman Raya - Bekasi
    Jl. Cempaka Putih Tengah Raya - Jakarta
    WTC Matahari Serpong
    Kantin Mitra, Gedung Mitra SCTV
    Jl. Ir. H. Djuanda, Jakarta
    de-el-el... outlet-nya makin banyak lhoo.. :D

    BalasHapus
  3. Mau cari bakso goreng yang enak dijakarta. ada yang tahu tempatnya ga?

    BalasHapus
  4. coba deh.. bakso goereng di baskom alias baso komplit..
    dsana selain ad bakso goreng ada juga bakso isi keju isi sum sum bakso urat.. pkonya banyak de.. enak enak dan terjamin tidak mengandung borak,melamin atw formalin..
    kalo lokasi yang saya tahu ada di bekasi..
    tapi ada kok cabangnya di jakarta..

    aku kasih alamat yang di bekasi ya.. siapa tahu kamu mau nyoba,,,,

    cari aja giant di jl.caman raya no 15 [dapan pom bensin] jatibening pondok gede bekasi deket kalimalang..

    slamat mncoba.. ^_^

    BalasHapus