Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Jumat, 02 April 2010

ZUPPA MANINI Cyber Food Bekasi

Hangatnya Zuppa Soup Memanjakan dan Menyehatkan

Bekasi - BCP - kelanakuliner.com
Sudah ratusan kali kunjungan kelanakuliner ke Bekasi Cyber Park, khususnya Cyber Food Court yang penuh jajanan variatif kaya rasa dan gizi. Tinggal mau dipilih yang mana yang paling enak sajiannya. Untuk makanan dari manca negara, maka saya memilih Zuppa Manini yang memiliki gerai mini outlet berlabelkan Manini Pasta. Kebetulan sekali kelanakuliner sedang sedikit influenza, jadi saat melihat aneka zuppa (bahasa asli Itali untuk sup dengan topping roti renyah nan empuk).

Pesanan tiba dalam waktu kurang dari 5 menit. Relatif cukup cepat, untuk sebuah penganan ringan yang bisa dimasukkan kategori jajanan lezat dan bisa juga sebagai appetizer. Mencoba seporsi Zuppa Manini membuat badan saya jadi hangat dan seketika itu pula batuk-batuk dengan hidung tersumbat pilek hilang seketika. Hmmmm gak bo'ong... bener-bener mantabbbbssss! Rasa lezat sup yang berbahan baku susu dan keju begitu nikmat dengan renyahnya pastry khas ala Perancis (sekalipun ini makanan khas Itali) membuat sensasi tersendiri.

Bila Anda mau menghilangkan pusing dan influenza dalam waktu sekejap saat berjalan-jalan ke BCP, maka tak ada salahnya untuk mencoba menu sajian pasta ala Zuppa Manini.... Yah, saya berani menjamin 90 persen, pilek dan batuk bersin serta demam Anda hilang dalam waktu tak berapa lama. Sudah harganya yang relatif murah, kelezatannya juga bisa menyembuhkan influenza Anda... Tertarik?

Untuk reservasi pembukaan cabang atau memesan agar diantar kirim, silakan saja hubungi ZUPPA MANINI di...

dikRizal - kelanakuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar