Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Selasa, 01 September 2009

Frestea Green My Body Persembahkan Teh Hijau dengan Tambahan Manfaat Aloe Vera Bagi Kaum Urban

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sharon Isabella.

Jakarta, 5 Februari 2009 — Kehidupan orang muda di perkotaan yang sering ditandai dengan tingkat aktivitas fisik yang tinggi di tengah tantangan stress serta kondisi lingkungan yang kurang ideal, menyebabkan semakin pentingnya upaya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi maupun hidrasi yang sesuai.


Untuk itulah, Frestea, merek minuman teh siap saji memperkenalkan Frestea Green My Body, produk terbarunya yang diperuntukkan bagi orang muda di perkotaan yang memiliki gaya hidup  aktif serta mobilitas yang tinggi. Peluncuran Frestea Green My Body dilakukan melalui acara bincang-bincang (talkshow) mengenai gaya hidup dan kesehatan dengan menghadirkan dokter Sonia Wibisono serta artis Aura Kasih sebagai pengisi acara.

picture-10Dengan ajakan untuk mencintai tubuh kita sendiri (Love Your Body), Frestea Green My Body menawarkan minuman teh hijau yang menyehatkan dengan rasa yang nikmat, terbuat dari pucuk daun teh pilihan yang diperkaya dengan bahan-bahan dengan manfaat alami. Minuman siap saji ini dikemas dalam botol plastik sehingga praktis untuk dibawa beraktivitas.

picture-11“Semakin banyak kaum urban yang menyadari pentingnya gaya hidup sehat namun kesibukan membuat mereka sering tidak punya cukup waktu untuk memenuhi kecukupan nutrisi serta hidrasi yang baik. Frestea Green My Body dengan kandungan teh hijau serta tambahan manfaat aloe vera dalam kemasan yang praktis bisa menjadi pilihan minuman yang pas untuk mereka,”  kata Ellen Brigitta, Senior Brand Manager Frestea BPWI, dalam acara peluncuran produk ini di Jakarta.

Frestea Green My Body tersedia dalam dua varian yaitu Aloe Vera dengan rasa orange blossom (bunga tanaman buah jeruk) dan Ginseng dengan rasa ginger (jahe). Aloe vera dan ginseng yang terkandung di dalamnya berasal dari ekstrak asli. Kedua varian tersebut dikemas dalam botol 350 ml yang elegan dan praktis, menawarkan kepada konsumen minuman dengan ukuran yang pas untuk sebuah kesegaran yang mudah, praktis dan cepat.

“Varian terbaru Frestea Green ini diluncurkan untuk menjawab permintaan konsumen terhadap minuman teh hijau siap saji yang tidak hanya memiliki rasa yang enak tetapi juga menawarkan manfaat lebih kepada peminumnya. Frestea Green My Body adalah solusi yang pas bagi mereka yang ingin tetap mendapatkan manfaat teh hijau dan kandungan lain dengan cara yang lebih mudah,” kata Liryawati, General Manager PT Beverage Partners Worldwide Indonesia (BPWI).

“Kaum muda perkotaan  masa kini sering mengeluh kesulitan untuk menerapkan pola hidup yang benar dan seimbang. Padahal, gaya hidup sehat sebetulnya sangat mudah untuk diterapkan. Asupan minuman serta nutrisi yang cukup dan sesuai gaya hidup, istirahat yang benar dan olahraga yang teratur adalah kunci utama kesehatan tubuh kita” jelas Dr. Sonia Wibisono di sela talkshow  pada saat peluncuran Frestea Green My Body. Perawatan kesehatan dan kecantikan harus dilakukan secara seksama melalui perawatan luar maupun dalam termasuk kecukupan konsumsi minuman.

Aura Kasih yang hadir sebagai bintang tamu pada acara peluncuran berkomentar, “Aktivitas sehari-hari saya sangat padat dengan mobilitas yang cukup tinggi sehingga saya harus selalu menjaga kesehatan tubuh dan penampilan saya. Terkadang sulit menjalankan gaya hidup yang sehat di sela-sela padatnya jadwal saya. Saya suka minuman teh dan  saya senang sekali karena sekarang sudah ada Frestea Green My Body, minuman teh hijau dengan tambahan manfaat aloe vera dalam kemasan yang praktis.”
Dr. Sonia menambahkan, “Wanita muda yang hidup di perkotaan ingin selalu tampil cantik luar dalam. Kecantikan dari luar dapat diusahakan dengan rajin merawat diri dan menjaga kelembaban kulit. Sedangkan kecantikan dari dalam dapat dibantu dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang baik.”




Peluncuran Frestea Green My Body juga didukung oleh berbagai kegiatan pemasaran dan kampanye komunikasi yang terpadu – below and above the line, termasuk iklan TV, iklan media cetak, komunikasi di tempat penjualan, serta program sampling kepada konsumen di beberapa area utama antara lain gedung perkantoran, outlet hypermarket, kampus dan mall di  beberapa kota di Indonesia mulai awal Februari 2009.
———–
Teh Hijau dan Aloe Vera
Teh hijau sejak lama dipercaya memberi manfaat yang baik bagi tubuh karena kandungan polyphenols-nya terutama epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG adalah anti-oksidan yang dipercaya sangat baik untuk tubuh. Lebih lanjut, kandungan aloe vera yang terdapat di dalam minuman teh hijau siap saji ini juga memiliki tambahan manfaat yang dipercaya dapat membantu mengembalikan kesehatan kulit, membantu melembabkan dan melembutkan kulit dan membantu melancarkan pencernaan; konstipasi, diare, dan lain-lain.

Tentang Frestea

Frestea adalah merek teh siap saji milik Beverage Partners Worldwide (BPW) yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2002 dan merupakan salah satu merek teh siap saji dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Frestea memiliki lima macam varian yaitu: Frestea Jasmine (minuman teh rasa melati), Frestea Frutcy (minuman teh rasa buah dengan sensasi dingin), Frestea Green (minuman teh hijau), Frestea Green No Calorie (minuman teh hijau tanpa kalori) dan Frestea Green My Body (minuman teh hijau dengan varian Aloe Vera dan Ginseng).

Tentang Beverage Partners Worldwide

Beverage Partners Worldwide (BPW) merupakan perusahaan patungan (joint venture) milik The Coca-Cola Company (50%) dan Nestle (50%) yang didirikan pada tahun 2001 untuk menggantikan Coca-Cola and Nestle Refreshments (NNCR) yang didirikan pada tahun 1991. BPW beroperasi di 40 negara salah satunya di Indonesia melalui PT Beverage Partners Worldwide Indonesia (BPWI).
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Sharon Isabella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar