Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Kamis, 01 Juli 2010

Bagan Seafood Kalimalang Pindah 50 m ke Timur

BIAR TEMPATNYA BARU, HARGANYA TETAP YANG LAMA

Kalimalang Pondok Bambu - kulinerkuliner.com
Pelanggan Bagan Seafood sepertinya tak perlu kuatir kehilangan tempat favorit makan seafood mereka, yang kini pindah sejauh 50 meter dari tempat semula. Satu kebetulan yang menyenangkan. Karena kini Bagan Seafood jauh lebih asri dan tempat lebih rapih dan berada dalam ruangan yang dulunya adalah restoran Padang Udaya.


Bagan Seafood yang dimiliki oleh Andi, lelaki yang akrab dipanggil Koh Andi ini memang terbilang sangat ramai bila malam menjelang. Meski dulunya hanya berada di tempat terbuka dengan konstruksi rangka besi semi permanen, namun pelanggannya begitu setia dan selalu meramaikan malam-malam resto sederhana ini bukan saja di hari libur tapi juga hari biasa.

Ada satu menu baru yang dikeluarkan oleh Bagan Seafood, dan kulinerkuliner.com pernah mendapatkan kesempatan untuk  mencicipinya (sekali lagi tanpa bayar Gan!).

Sang asisten kepercayaannya yang akrab disapa si Moncrot (Hah??? ehh...hehehehe, nama aslinya Awi, entah kenapa dipanggil si Moncrot... kok kayak Bakso Moncrotnya Mas Mono seh???) itu memberikan lumpia daging kepiting.

Awi yang juga ahli bartending dalam membuat mocktail dari sirup mahal Puree ini sengaja memberi saya lumpia kepiting pada saat produk ini tak lama diluncurkan. Wah kesempatan istimewa neh.

Lumpia daging kepiting memang terasa lebih lembut, namun teksturnya yang kenyal tak kehilangan aroma amis daging kepiting yang tak kalah gurihnya dengan otak-otak ikan tenggiri.

Namun rasanya sedikit lebih manis. Mungkin karena daging kepiting kali yah? Hehehehe, jadi inget Mr. Crab, si bossnya Sponge Bob the Squarepant. Yang penting rasanya MANTAB!

Sidik Rizal - bukankelanakuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar