Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Sabtu, 10 Juli 2010

'KULINER LEBAY' Seru Bareng Edric Tjandra

Kapanlagi.com - Edric Tjandra, yang selama ini dikenal sebagai komedian, akan segera membawakan acara baru yang akan semakin mendongkrak popularitasnya. Yang unik, acara yang akan dibawakan pria keturunan Tionghoa ini sama sekali bukan bidangnya, yaitu acara kuliner. Namun, dengan kemampuan dan kekocakan Edric, tentunya KULINER LEBAY akan sangat seru.


"Saya sebenarnya gak ngerti kalau dipilih jadi orang lebay, padahal saya orangnya pendiam sekelas kaya Teuku Wisnu gitu. Saya langsung ditelepon, katanya acara masak-masak tapi lebay," jelasnya ketika ditanya proses dirinya yang didaulat menjadi pembawa acara kuliner ini.


Dengan gaya banyolannya yang khas, Edric pun meneruskan penjelasannya tentang acara kuliner yang akan dibawakannya ini. "Sebenarnya saya 11-12 sama Farah Quinn, kalau masak saya gak bisa tapi nyicipin masakan bisa. Semua masakan saya udah ngerasain. Saya ngertilah kalau rasa bumbu kaya apa sedikit-sedikit ngerti lah," ujar Edric.

Edric pun mengaku bahwa dirinya tidak bisa memasak, walaupun dirinya sering mencoba-coba berbagai masakan. "Chinese food pernah saya cobain, pasta, semua masakan udah saya cobain. Dalam program ini apa yang saya rasain saya sampaikan secara lebay," ungkapnya.

Edric pun dengan jujur mengungkapkan ketidak-ahliannya dalam masak-memasak, "Masak sih biasanya masak air tapi itupun gosong gimana dong?"

Lantas, apa bedanya dong acara ini dengan acara kuliner yang sudah ada? "Yang pertama host-nya tampan, yang pasti beda biasanya orang kalau nyobain makanan cuman 'ini enak bumbunya berasa dan seterusnya', kalau ini di visualisasikan dengan gaya yang berlebihan lebay," pungkas bintang yang terkenal lewat EXTRAVAGANZA ini. (kpl/hen/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar