Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Minggu, 09 Mei 2010

Le Zatte Jatiwaringin Memang Tak Ada Duanya

Tak Peduli Harganya Yang Penting Cuma Rasanya

Jatiwaringin, www.kelanakuliner.co.cc
Di antara sekian banyak usaha roti yang ada di jalur Jatiwaringin, ada beberapa yang menawarkan roti dan cake tanpa memperhitungkan faktor harga. Toko roti satu ini milik wanita pengusaha yang dipercayakan kepada sang koki, Mohamad Amien Hartono. Lelaki yang telah lebih dari 20 tahun bergelut di dunia bakery ini memang hanyalah seorang koki sederhana dan tak termasuk ahli masak yang banyak menemukan inovasi produk dalam hal ini usaha roti di tempat kerjanya.

Namun begitu, salah satu jenis rotinya yang sudah tak jadi tren di beberapa usaha roti lainnya. Amien masih mengeluarkan Roti Sisirnya karena ia menjadi salah satu favorit pelanggan di Le Zatte Bakery and Cake. "Ada juga roti lainnya seperti Roti isi Sosis ini, yang termasuk paling laku di sini," ungkap Amien.

Untuk rotinya seperti Le Zatte Cake & Baker mempunyai harga yang tak terlalu beda jauh dengan tempat lainnya. Bahkan roti-rotinya cenderung sama saja baik itu dalam rasa maupun harga. Lain roti lain pula cake di Le Zatte. Yang membedakan Le Zatte dengan tempat lain adalah cakenya. Untuk sepotong cak coklat berukuran kecil kita harus merogoh kocek Rp 20.000,- dan cake paling kecil berukuran bundar 20cm memiliki harga Rp 225.000,- per buahnya. Harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan pesaing.

"Kami memang tidak menurunkan harganya agar sama dengan harga cake di lain tempat. Sebagai satu-satunya Le-Zatte di Jatiwaringin, harga bukanlah masalah. Para pelanggan kami memang hanya memilih karena rasa dan kualitas cake kami, bukan karena harga murah," papar Amien. Sepertinya kebanyakan para pelanggan Le Zatte tidak mempertimbangkan mahal atau tidaknya cake maupun roti. Le Zatte sepertinya sudah memiliki pelanggan setia.

Menurut lelaki kelahiran Jakarta, 1 Januari 1968 ini, roti black forest di Le Zatte merupakan salah satu favorit pelanggan. "Di samping black forest ada juga bolu roll yang harganya lumayan murah," ungkap sang ahli roti ini yang telah bekerja dengan Ibu Ismi sang pemilik Le Zatte cake & bakery, lebih dari 6 tahun. 

Anda tertarik untuk membuka usaha atau kerjasama dengan Le Zatte Cake & Bakery? Sila kan hubungi (021) 9346.1965 atau kunjungi saja Le Zatte di jalan Jaiwaringin Raya No. 7 Jakarta 13620 dan hubungi pak Amien.

Sidik Rizal - www.kulinerkulinerkuliner.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar