Cari data di web ini

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Iklan Hubungi (021)27101381


Informasi berita tentang wisata kuliner di seluruh Indonesia - Kontak Redaksi: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Selasa, 22 Juni 2010

Roti Bakar Mang Uyat Pondok Kopi

Warung Kaki Lima Yang Buka
Nobar Piala Dunia 2010

Roti Bakar Mang Uyat
Jl. Robusta Pondok Kopi
Cabang Malaka Country Pondok Kopi
Telp. 0812.8273.2221

Pondok Kopi - Jakarta Timur, kelanakuliner.blogspot.com
Ternyata ada juga dampak negatif Piala Dunia bagi para pedagang kecil terutama kaki lima yang terkadang harus buka hingga pagi hari. Semenjak berlangsungnya perhelatan pertandingan sepak bola dunia itu,  jalan raya menjadi sepi ketika tayangan pertandingan dimulai. Otomatis para pedagang kecil merasakan dampaknya. Salah satu contohnya adalah Warung Roti Bakar Mang Uyat, di bilangan Pondok Kopi, yang berusaha mensiasati suasana tak menguntungkan ini.



Meski warung ini merupakan cabang baru dari warung Roti Bakar Mang Uyat Malaka Country Pondok Kopi, namun dampak dari demam sebulan Piala Dunia juga dirasakan di tempat pertama. Melihat hal ini sang pemilik Mang Uyat mulai mempertimbangkan kiat mensiasati kecenderungan masyarakat ini dengan bikin program Nonton Bareng Piala Dunia untuk Seperempat Final, Semi Final dan Final.

"Dengan harga tiket masuknya murah meriah Mas," ujar Mang Uyat menjelaskan Harga Tiket Masuk (HTM) yang dipatok Rp 15.000,-. untuk minum dan roti isi. Atau bisa juga paket khusus HTM cuma Rp 25.000,- bisa mendapatkan minuman dan roti bakar plus rokok. Hal ini diamini oleh rekannya sang pedagang nasi goreng yang berlokasi tepat di samping warung roti bakarnya.

Warung Roti Bakar Mang Uyat juga menyediakan menu masakan Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ayam (kalau Anda beruntung bisa juga pesan martabak telor atau martabak manis, jika persediaan masih ada atau si pedagang martabak belum tutup - tapi yah kalau sudah pesan masak nggak dilayanin seh?) yang bisa Anda pesan sambil menikmati pertandingan. Namun menu-menu tersebut di luar dari harga tiket masuk, jadi Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Mengenai kelengkapan menu tak usah kuatir di warung ini juga disediakan pisang bakar aneka rasa dan Indomie rebus maupun goreng. Pilihan Indomie polos, Indomie telor, Indomie telor kornet, Indomie telur kornet keju. Jadi acara nonton bareng lebih asyik dan lengkap. Belum lagi warung roti bakar Mang Uyat ini buka dari jam 16.00 sore smpai jam 04.00 pagi hari. Pas kan buat nonton bareng piala dunia? Apalgi setidknya Mng Uyat menyediakan 20-an kursi buat para pengunjungnya duduk mnikmati setiap detik ketegangan pertandingan akbar nanti.

Sedangkan minuman yang tersedia mulai dari Es Jeruk, Es Teh Manis, Es Ovaltine, Es Soda Susu dan Kopi plus Susu. Masalah rasa roti bakar Mang Uyat memang insya Allah enak banget Cuy... dan cocok lah buat selera kita-kita. "Biasanya yang sudah pernah makan di sini pasti balik lagi," beber Mang Uyat berpromosi.

PEMESANAN TIKET MASUK NONTON BARENG
Sebuah usaha yang patut diacungkan jempol. Dengan mensiasati ancaman demam piala dunia, Mang Uyat  berusaha untuk menjadikannya sebagai peluang. Untuk pemesanan tiket masuk nonton bareng Piala Dunia di Warung Roti Bakar Mang Uyat bisa menghubungi no telepon 0812.8273.22210818.0779.6477. Pemesanan tiket paling lambat tanggal 8 Juli 2010. Buruan Anda booking tempat asyik buat nongkrong nonton bareng piala dunia dengan biaya murah meriah. Belum lagi dapat bonus makan gratis Roti Bakar dan Nasi Goreng yang diundi langsung saat nonton bareng.

Sidik Rizal - kotabekasihotnews.blogspot.com

1 komentar: